get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Garut Akan Sanksi Tegas Penggunaan Petasan di Malam Takbir

Ini Pemicu Ibu Bunuh Dua Anak Lalu Gantung Diri di Garut

Minggu, 17 April 2022 | 14:30 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono memberikan keterangan pers usai polisi melakukan olah TKP di salah satu rumah Perumahan Jati Putra Asri.

GARUT, iNews.id Kasus penemuan tiga jenazah pada salah satu rumah di perumahan Garut perlahan mulai terungkap. Alasan yang diduga kuat melatari peristiwa menggemparkan itu menyeruak. 

Polisi menduga masalah perselingkuhan menjadi pemicu dalam kasus kematian ibu dan dua anak balita itu. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, Lentina Dora Hutasoit diduga sakit hati lantaran suaminya, Winner Manalu, berselingkuh dengan wanita lain. 

"Jadi ada kekecewaan dari korban ini kepada suaminya. Iya, korban menduga suaminya selingkuh," kata Wirdhanto, kepada wartawan, Minggu (17/4/2022). 

Merasa cintanya telah dikhianati, Lentina pun nekat melakukan hal gila dengan membunuh kedua anaknya, sebelum memutuskan mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Dari temuan petugas, didapat jus buah naga berisi campuran cairan pembersih. 

Minuman bercampur zat kimia itu diduga diberikan kepada Dusty Indah Jesica Manalu (5) dan Rivaldo Saut Rogabe Manalu (11 bulan) untuk dikonsumsi. Kedua balita ini pun meninggal dunia karena keracunan, yang diperkuat dengan mulut yang mengeluarkan busa.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut