get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Garut Hadiri Haul Akbar ke-12 Ponpes Assa'adah Limbangan

Ponpes Nurulhuda Cibojong Gelar Haflah Akhirussanah dan Wisuda Santri

Sabtu, 23 April 2022 | 15:55 WIB
header img
Prosesi wisuda santri Ponpes Nurulhuda Cibojong, Cisurupan, Garut, Sabtu (23/4/2022).

GARUT, iNews.id Pondok Pesantren (Ponpes) Nurulhuda Cibojong, yang berlokasi di Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, hari ini, Sabtu (23/4/2022), mengadakan acara Haflah Akhirussanah (perayaan yang dilaksanakan pada akhir tahun pelajaran) dan Wisuda Santri Tahun 2022, yang diikuti oleh ratusan santri dan santriwati.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Komplek C Ponpes Nurulhuda Cibojong, dan juga turut dihadiri oleh seluruh keluarga besar pesantren, para santri dan santriwati, serta orangtua atau wali murid.

Saat dikonfirmasi secara langsung seusai kegiatan, Ketua Yayasan Ponpes Nurulhuda Cibojong, KH. Aceng Amrulloh mengatakan, kegiatan hari ini adalah kegiatan rutin program Ponpes Nurulhuda Cibojong yaitu Haflah Akhirussanah dan Wisuda Santri, khususnya bagi para santri dan santriwati yang sudah lulus di kelas 9 dan kelas 12.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa lebih memotivasi para santri, karena didalamnya ada beberapa kegiatan, jadi ada rangkaian kegiatan sebelumnya yaitu perlombaan-perlombaan. 

Kegiatan tersebut seperti baik talaran kitab-kitab maupun pembacaan kitab-kitab seperti talaran Imrithi, Alfiyah, Jurumiyah, pembacaan kita Tijan Durori, Durusul Fiqhiyah, dan berbagai kitab lainnya," terangnya kepada wartawan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut