get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dorong Penyelesaian Jangka Panjang Banjir di Garut

Bangun Militansi Kader, Kang Ace Kunjungi Basis Golkar Garut

Minggu, 24 April 2022 | 15:49 WIB
header img
Didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara,Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily.

GARUT, iNews.id Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, terus melakukan berbagai pendekatan dan silaturahmi ke berbagai daerah di Jawa Barat. Upaya tersebut dilakukan dalam rangka membangun militansi dan menguatkan kepercayaan rakyat kepada Partai Golkar di daerah. 

Kali ini, Kang Ace, yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI itu, kembali mendatangi Kabupaten Garut. Diantara kegiatannya antara lain Pertemuan dan Silaturahmi dengan Pengurus dan Fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Garut.

Kegiatan dimulai ketika Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat beserta rombongan menuju Ponpes Sukaraja Karangpawitan untuk melantik pengurus Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), lalu ditutup dengan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Millenial Garut. Sebelumnya Kang Ace juga melakukan berbagai perjumpaan dengan basis-basis kekuatan Partai Golkar di sejumlah tempat. 

Di Bekasi misalnya Kang Ace melakukan berbagai lawatan khusus agar Golkar di sana kembali gemilang menghadapi Pemilu 2024 mendatang. “Sebagai wujud partai religius, Partai Golkar senantiasa berkolaborasi dengan tokoh agama, ulama dan pesantren dalam mengembangkan Islam Wasathiyah. Yakni Islam yang moderat dalam semua dimensi kehidupan baik bernegara maupun bermasyarakat,” kata Kang Ace, Minggu (24/4/2022). 

Kehadiran Partai Golkar, kata Kang Ace, sudah sepatutnya dapat meneguhkan kembali Islam rahmatan lil alamin dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. “Sebagai partai yang didukung oleh umat Islam, Golkar senantiasa terdepan dalam mewujudkan nilai-nilai Islam yang penuh perdamaian dan keadilan termasuk dalam kehidupan berpolitik,” ujarnya

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut