Logo Network
Network

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dorong Penyelesaian Jangka Panjang Banjir di Garut

Fani Ferdiansyah
.
Kamis, 21 Juli 2022 | 20:36 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dorong Penyelesaian Jangka Panjang Banjir di Garut
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily (kiri) memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kampung Paminggir, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (21/7/2022).

GARUT, iNews.id Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily menginstruksikan para kader partainya membantu masyarakat korban banjir di Kabupaten Garut. Hal tersebut disampaikan Kang Ace, begitu ia akrab disapa, saat menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Kampung Paminggir, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (21/7/2022).

“Terutama kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang, tentu kami ingin membantu kesulitan yang dialami masyarakat,” kata Kang Ace, kepada wartawan.

Selain membantu meringankan beban warga yang terdampak, kedatangan Kang Ace yang juga merupakan pimpinan Komisi VIII DPR RI itu ke Garut adalah untuk mengetahui penyebab utama dari peristiwa banjir bandang.

“Kita harus mencari solusi untuk penyelesaian banjir di Kota Garut ini, penyelesaian jangka panjang dari peristiwa banjir sebab ini bukan peristiwa satu atau dua kali, tapi beberapa kali terjadi,” ujarnya.

Kang Ace pun berjanji akan membantu permasalahan terkait dampak lingkungan ini ke BNPB dan Kementerian Sosial RI. Karena menurutnya hal ini adalah masalah kemanuasiaan yang harus diselesaikan oleh semua pihak.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini