get app
inews
Aa Read Next : Tingkat Partisipasi Pemilu 2024 di Banjarwangi Meningkat jadi 83,7%.

Hadapi Pemilu 2024, Ketua DPD Golkar Jabar Minta Kader Militan

Minggu, 24 April 2022 | 19:08 WIB
header img
Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, H. Tubagus Ace Hasan Syadzily saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan.

GARUT, iNews.id Menggadapi Pemilu 2024 Partai Golkar Jawa Barat terus bergeliat memanaskan mesin politik. Seluruh kader militan diminta terus menjaga soliditas dan kekompakan agar Partai Golkar dapat mengulang kejayaannya kembali seperti pada pemilu-pemilu sebelumnya.

“Salah satunya Garut ini, pasca reformasi 1999 Golkar Garut pernah mengalami kemenangan yang sangat memukau dengan mengantarkan tiga orang kader ke DPR-RI meskipun dalam situasi sulit,” kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, H. Tubagus Ace Hasan Syadzily saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Jabar di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Jl. Ahmad Yani No.34 Garut, Jawa Barat, Minggu (24/4/2022).

Menurut Kang Ace, militansi kader adalah modal utama Partai Golkar selama ini. “Semua kader golkar tidak boleh Paaing-aing atau nafsi-nafsi seperti dipesankan Ketua Umum Partai Golkar selama ini. Sebab Kita punya cita yang sama mewujudkan ideologi kekaryaan dalam mencapai tujuan negara,” kata Kang Ace dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Garut, Dra. Hj. Wios Ida Wartiah, M.Si, anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Garut, beserta segenap fungsionaris dan pimpinan ormas hasta karya serta tamu undangan lainnya.

Menurut dia, dalam berpolitik partainya bukan semata-mata hanya untuk mendapatkan kekuasaan. Namun bagaimana mengisi kekuasaan yang didapat itu dengan sebaik-baiknya bagi kesejahteraan rakyat banyak.

“Golkar telah bisa buktikan itu semua saat berkuasa. Pertumbuhan ekonomi, stabilitas, kesejahteraan umum bisa kita dapatkan dan kita rasakan,” jelas Kang Ace yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut