get app
inews
Aa Read Next : Bareskrim Isolasi Irjen Napoleon di Rutan Usai Menganiaya Penista Agama M Kece 

M Kece Dilumuri Kotoran Manusia yang Disiapkan Sendiri Irjen Napoleon Bonaparte 

Senin, 20 September 2021 | 13:43 WIB
header img
Irjen Pol Napoleon Bonaparte menuliskan surat terbuka yang berisi alasannya melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Kece. (Foto: Sutikno)

JAKARTA, iNews.id - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Kiasan yang cocok melabeli Muhammad Kece alias M Kece, tersangka penistaan agama. Pasalnya, selain dianiaya secara fisik, dia juga diduga dilumuri kotoran manusia oleh Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim Polri. 

Berdasarkan keterangan saksi, Napoleon ternyata sudah niat untuk menyiapkan kotoran manusia yang digunakan untuk mengotori tubuh dari Kece. 

"Kotoran manusia disiapkan sendiri oleh NB," kata Dir Tipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi saat di konfirmasi, Jakarta, Senin (20/9/2021). 

BACA JUGA:

Ini 5 Poin Surat Terbuka Irjen Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece

Pelumuran kotoran manusia itu, sejurus dengan peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Napoleon. Namun, polisi belum bisa memaparkan apa motif dari Napoleon menghajar dan memeperi Kece dengan tinja. 

"Sambil memukul, juga melumuri kotoran manusia. Nanti saya jawab setelah pemeriksaan saksi siang nanti," ujar Andi.

Dalam hal ini, Napoleon membuat surat terbuka. Ia berdalih melakukan itu lantaran tak terima keyakinannya dihina oleh Kece. Dirinya menyebut siap untuk bertanggung jawab atas perbuatannya itu. Kece telah melakukan pelaporan terhadap penganiayaan tersebut. Laporan itu teregister dengan Nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim pada 26 Agustus 2021.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut