get app
inews
Aa Read Next : Bupati Informasikan Stasiun Garut Pertama Kali Akan Dilalui Kereta Eksekutif

Kabupaten Garut Jadi Tuan Rumah 9 Cabor dalam Porprov XIV Jabar 2022

Rabu, 27 April 2022 | 04:13 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, menerima kunjungan kerja dari Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat, Asep Sukamana, dan Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat

GARUT, iNews.id Bupati Garut, Rudy Gunawan, menerima kunjungan kerja dari Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat, Asep Sukamana, dan Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat, Ahmad Saefudin, beserta rombongan, Selasa (26/4/2022).

Rudy menjelaskan, pertemuan ini dalam rangka penyerahan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat tentang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke - 14 dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) ke - 7 Tahun 2022.

Rudy menambahkan, Kabupaten Garut dipercaya menjadi tuan rumah dari 9 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam Porprov tahun ini. Dimana, ia menegaskan bahwa pihaknya siap untuk menyukseskan perhelatan ajang olahraga tingkat provinsi ini.

"Ini Pak Kadispora (Jabar) didampingi oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, saya Bupati Garut didampingi Pak Sekda, Kadispora, dan Ketua KONI Kabupaten Garut siap mensukseskan Porprov di Kabupaten Garut sebagai tuan rumah, pada bulan November 2022," ujar Rudy.

Di tempat sama, Ketum KONI Provinsi Jawa Barat, Ahmad Saefudin, mengatakan, Porprov rencananya akan berlangsung pada bulan November nanti, dan acara pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 5 November dan penutupannya di tanggal 12 November Tahun 2022.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut