get app
inews
Aa Read Next : Polsek Singajaya Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Gempa Bumi

Anggota DPRD Kunjungi Warga yang terkena Musibah Kebakaran di Banjarwangi dan Singajaya

Jum'at, 29 April 2022 | 14:51 WIB
header img
Anggota DPRD Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Sambangi dan berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Dua Kecamatan.

GARUT, iNews.id Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan serahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Banjarwangi yang terjadi (28/04/2022) hari kemarin pukul 13.00 WIB. di kampung sarongge Rt.02/03 Desa, Jumat (29/04/2022).

Musibah kebakaran yang terjadi pada hari kamis kemarin yang menimpa rumah Empud (55) yang menghanguskan rumah dam isinya diduga api berasal dari hubungan arus pendek ," ungkap Dangdang Kuswendi Kasi Trantibum Kecamatan Banjarwangi.

Lanjut Dangdang, pada kesempatan hari ini saya menijau lokasi dan mendampingi bapak ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut Yuda untuk memberikan empati memberikan bantuan sumbangan terhadap korban kebakaran di kampung Sarongge Desa Dangiang.

"Alhamdulillah kami haturkan terimakasih kepada bapak ketua DPC yang mana telah menyempatkan hadir untuk menengok Korban bencana kebakaran di desa dangiang kecamatan Banjarwangi," pungkas Dangdang.

Sementara itu Yudha saat diwawancarai langsung dilokasi kejadian mengatakan, saya menengok pa Empud di Kampung Sarongge Desa Dangiang Kecamatan Banjarwangi. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut