get app
inews
Aa Read Next : Bupati Informasikan Stasiun Garut Pertama Kali Akan Dilalui Kereta Eksekutif

Ikuti Pelaksanaan Salat Idul Fitri di Lapangan Otto Iskandar Dinata, Ini Kata Bupati Garut

Senin, 02 Mei 2022 | 19:44 WIB
header img
Pelaksanaan salat Idul Fitri di Halaman Mesjid Agung Alun-Alun Garut, Kecamatan Garut Kota, Senin (2/5/2022).

GARUT, iNews.id Setelah dua tahun dilakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kini pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Garut, dapat dilaksanakan dengan berjamaah di lapangan terbuka. 

Pelaksanaan salat Idul Fitri tersebut,bertempat di Lapang Otto Iskandar Dinata atau Halaman Mesjid Agung Garut, Kecamatan Garut Kota.

Dalam acara perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dihadiri langsung Bupati Garut, Rudy Gunawan, Sekretaris Daerah (Setda), Nurdin Yana, dan sejumlah pejabat, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Garut mengucapkan selamat datang kepada jamaah salat Ied yang melaksanakan mudik ke Kabupaten Garut dan merayakan hari Idul Fitri dengan sanak keluarga tercinta setelah 2 tahun sebelumnya tidak bisa mudik ke kampung halaman masing-masing.

"Tentu kita juga bersyukur hari ini, karena ini bapak ibu yang hadir di Lapang Otista ini adalah saudara-saudara kita yang sudah lama tidak berjumpa secara fisik, kita sekarang ada di satu lapangan dan bukan ini saja, tetapi di 4300 tempat lain se-Kabupaten Garut," ucapnya, Senin (2/5/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut