Logo Network
Network

Yosef Ribut dengan Korban Gegara Motor Nmax, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Misteri

Yudi Heryawan Juanda
.
Senin, 27 September 2021 | 09:48 WIB
Yosef Ribut dengan Korban Gegara Motor Nmax, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Misteri
Yoris Raja Amarullah, anak sekaligus kakak korban pembunuhan di Subang menyebutkan, Yosef pernah berkonflik gegara motor Nmax. (iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Terungkap, Yosef Hidayah pernah berkonflik besar dengan istri dan anaknya yang menjadi korban pembunuhan di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. Konflik terjadi saat permintaan Yosef untuk dibelikan motor Nmax ditolak anaknya, Amalia Mustika Ratu. 

Hal itu sebagaimana pengakuan Yoris Raja Amarullah, anak Tuti Suhartini yang juga kakak Amalia. Konflik tersebut terjadi pada tahun 2020 lalu. 

Saat itu Yosef ingin dibelikan sepeda motor Nmax, namun Amalia yang memegang keuangan yayasan menolak dengan alasan uang yang ada khawatir dibutuhkan untuk keperluan yayasan. 

BACA JUGA:

Ini Dugaan Penyebab Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sulit Terungkap

Yosef yang kecewa mengeluh ke ibunya yang tidak lain nenek Amalia. Ibunda Yosef pun langsung memarahi cucunya Amalia hingga konflik besar terjadi.  

"Saya sempat dihubungi mamah dan Amalia sambil menangis karena dimarahi oleh neneknya. Akhirnya Amalia pun membelikan motor Nmax tersebut,  meskipun tetap dikuasai oleh Amalia dan sesekali dipakai oleh Yosef untuk bermain golf," ujar Yoris, Senin (27/9/2021). 

Sementara itu, satu bulan kasus ini berlalu. Namun kasus pembunuhan ibu dan anak ini belum kunjung terungkap. Polisi masih kesulitan untuk dapat mengungkap siapa pelaku di balik pembunuhan ibu dan anak ini. 

Akibatnya isu liar di masyarakat tentang spekulasi siapa pelaku pembunuhan terus terjadi. Pihak keluarga korban berharap agar kepolisian dapat segera mengungkap kasus pembunuhan Tuti dan Amalia dan menangkap pelaku untuk dihukum seberat-beratnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini