get app
inews
Aa
Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Ketahuan Ehem-ehem dalam Kamar Bareng Pria, Janda Muda di Sukabumi Gantung Diri 

Senin, 27 September 2021 | 13:59 WIB
header img
Janda muda gantung diri di Sukabumi.(Foto:iNews/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Janda muda berinisial ditemukan tewas tergantung di pohon jambu air setinggi 7 meter di Kampung Cijolang, RT 010/003, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (27/9/2021). Korban ditemukan pada pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Simpenan, Ipda Dadi menyebutkan, korban pertama kali ditemukan bibinya berinisial TA (33) yang keluar rumah untuk membeli gorengan. TA melihat ada orang tergantung di pohon jambu, menggunakan kain samping (sarung) warna coklat yang diikatkan ke leher dan pohon jambu.

"Setelah dicek dan diperhatikan, ternyata yang tergantung di atas pohon jambu tersebut adalah keponakannya sendiri yang berinisial SL," ujar Dadi memberikan keterangan kepada wartawan.

BACA JUGA:

DPO Penggelapan Mobil Para Janda dan Pengusaha Rental Ditangkap, Ini Tampangnya

Dadi menambahkan, setelah melihat kejadian tersebut, saksi TA berteriak dan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga dan kepada TI (66) selaku nenek korban.

"Sebelum ditemukan gantung diri, pada hari Minggu tanggal 26 September 2021 sekira jam 20.00 WIB, korban diketahui kepergok oleh neneknya sedang berada di kamar, pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak diketahui nama dan identitasnya," ujar Dadi menambahkan.

Neneknya yang melihat kejadian tersebut langsung menegur korban. Laki-laki tersebut langsung keluar dari kamar dan pergi keluar rumah. Tidak lama kemudian tepatnya sekira jam 21.00 WIB, korban pun ikut keluar dari dalam rumah.

"Keluarga tidak memperhatikan ke mana arah perginya korban, mengetahui korban tidak ada di rumah, pihak keluarga sempat mencarinya namun tidak ditemukan, hingga pagi harinya ditemukan oleh bibinya melihat sudah tergantung di pohon jambu air," ujar Dadi menjelaskan.

Pihak kepolisian menduga, korban gantung diri karena malu kepergok oleh neneknya diduga sedang mesum dalam kamar bersama dengan seorang pria  yang belum diketahui identitasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut