get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Jonathan Frizzy Korban KDRT, 4 Bukti dari CCTV Jadi Pegangan Sang Paman

Selasa, 28 September 2021 | 13:27 WIB
header img
Jonathan Frizzy jadi korban KDRT oleh Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, mengunggah salah satu bukti dari ucapannya sebagai pembelaan untuk keponakannya. 

Sempat menyebut bahwa Dhena yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Ijonk, kali ini Benny benar-benar membuktikan lewat foto yang diunggahnya di akun Instagram.  

BACA JUGA:

Dituding KDRT, Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka

Benny membagikan sedikitnya 4 buah foto yang diambil dari rekaman CCTV. Dalam unggahannya, terlihat Dhena Devanka melakukan KDRT dengan menendang ke arah perut Ijonk. 

"Ini sih bukan atlet tapi Wonder Woman. Apapun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan," tulis Benny. 

Benny mengaku sedih lantaran dalam video lengkap bukti KDRT tersebut, Ijonk hanya bisa diam saat diperlakukan kasar oleh istrinya. Bahkan pada foto di slide kedua, Dhena terlihat membawa barbel yang diarahkan pada Ijonk.  

"Yang membuat saya menangis ketika melihat videonya. Betapa anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an..," katanya.  

Raeni Dia menuturkan bahwa kemarahan Dhena kala itu terjadi lantaran tudingan perselingkuhan, meski hal itu tidak bisa dibuktikan. Lewat unggahannya, Benny pun hanya berharap agar Ijonk dan Dhena bisa berpisah secara baik-baik.  

"Walau dengan alasan selingkuh yang tidak bisa dibuktikan , harusnya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suam," tuturnya.  

"Bagaimana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang… Semoga bisa berpisah baik-baik demi kebaikan bersama," pungkasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut