get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Liga Desa di Cisurupan Sudah Masuki 14 Besar

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:02 WIB
header img
Tim sepak bola yang lolos ke babak 14 besar di Ajang Liga Desa Zona 2

GARUT, iNews.id Ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022 di zona 2, tepatnya di Lapangan Alun-alun Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, sudah masuki babak 14 besar.

Hal itu seperti yang dikatakan Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Desa Zona 2, yang pada hari ini, Kamis (26/5/2022) mengadakan musyawarah persiapan menghadapi babak 14 besar dengan mengundang para pelatih dan official dari masing-masing tim sepak bola.

Wakil Ketua Panpel Liga Desa Zona 2, Abdul Majid mengatakan, kebetulan hari ini pihaknya mengadakan musyawarah khususnya penekanan untuk yang masuk di babak 14 besar tentang pengamanan dan menerangkan regulasi yang akan dilaksanakan di 14 besar.

"Untuk babak 14 sendiri dilaksanakan mulai hari ini," imbuh Abdul Majid saat dikonfirmasi secara langsung oleh wartawan seusai kegiatan musyawarah yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Balewangi.

Kemudian, ia juga mengimbau kepada seluruh tim sepak bola yang masuk ke babak 14 besar beserta para kepala desa dan juga para official masing-masing, 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut