get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tim yang Lolos Dalam Ajang Liga Desa Tahun 2022

Senin, 30 Mei 2022 | 20:30 WIB
header img
Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Garut Amirudin Latif, saat menyaksikan pertandingan di Lapang Ibrahim Adji Cikajang.

GARUT, iNews.id Berikut adalah jumlah keseluruhan pertandingan dan perwakilan tim sepak bola dari masing-masing desa yang mengikuti Ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Garut.

Dikatakan Ketua Askab PSSI Garut, Amirudin Latif, saat dikonfirmasi melalui pesan, untuk keseluruhan pertandingan di tiap zona dari sekitar 280 jumlah pertandingan, menurutnya alhamdulillah lancar.

Ia menerangkan, untuk zona 1, sebanyak 64 pertandingan ada 3 desa yang lolos, yaitu Desa Haurpanggung, Desa Mekarjaya dan antara Desa Jayaraga VS Desa Karangpawitan masih belum bertanding. 

"Zona 2, sebanyak 56 pertandingan, 3 desa yang akan lolos masih bertanding, dan zona 3 sebanyak 32 pertandingan, ada 2 desa yang lolos, Desa Cimaragas, Kecamatan Pangatikan dan Desa Mekarwangi,Kecamatan Sukawening," ungkapnya, Minggu (29/5/2022) kemarin.

Lebih lanjut, ia menyebutkan, zona 4 sebanyak 29 pertandingan, 2 desa yang akan lolos (masih bertanding), untuk zona 5 sebanyak 31 pertandingan, 2 desa yang lolos, yakni Desa Limbangan Barat dan Desa Simpeun kaler, Kecamatan Limbangan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut