get app
inews
Aa Read Next : Camat Limbangan Garut Tunggu Pakta Integritas Para Kepala Desa Terkait Netralitas Pilkada 2024

Di Ultah Persigar ke-75, H Dudung Sudiana Siap Dukung Kemajuan Sepakbola Garut

Sabtu, 28 September 2024 | 18:10 WIB
header img
H Dudung Sudiana saat menghadiri ulang tahun Persigar ke-75. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Pengusaha asal Cikajang, H Dudung Sudiana menyempatkan diri hadir memenuhi undangan ulang tahun Persigar ke-75. Anniversary tim sepakbola kesayangan warga Garut itu dirayakan di sebuah cafe yang berada di kota Garut, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2024).

H Dudung Sudiana pun siap memberikan dukungan penuh untuk perkembangan dan kemajuan Persigar agar bisa masuk di kasta liga tertinggi Indonesia.

"Saya sebagai warga Garut siap untuk mendukung Persigar agar lebih maju. Dan ini membutuhkan komunikasi semua pihak. Garut harus terus diangkat salah satunya di olahraga sepakbola ini,"kata Dudung kepada wartawan.

"Bentuk dukungan nya, Ya nanti lah Saya bicarakan dengan ketum Persigar Pak Haji Rudi. Intinya Persigar ini harus maju dan berkembang,"ucapnya.

Di hari ulang tahun ke-75, Management Persigar dalam kesempatan itu secara langsung memperkenalkan pelatih anyarnya yakni Din Gultom.

Di waktu bersamaan ketua umum Persigar Rudi Gunawan mengatakan, bahwa selama dirinya menjabat 10 tahun jadi Bupati Garut, Persigar ini tidak terurus."Nah sekarang lah waktunya, dimulai dari nol, Kita support Persigar agar bisa masuk ke liga 2 dulu, perlu digarisbawahi kemarin Kita itu menggantikan depok City, sekarang Kita berjuang dari nol lagi,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut