get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Askab PSSI Garut Atas Terselenggaranya Liga Desa Dengan Aman dan Kondusif

Kamis, 02 Juni 2022 | 19:35 WIB
header img
Ketua Askab PSSI Garut, Amirudin Latif, bersama dengan pemain, official, yang mengikuti ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022.

GARUT, iNews.id Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia( PSSI) Garut, Amirudin Latif, pihaknya turut senang dan bangga sekali atas terselenggaranya Ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022 yang sudah terlaksana dengan aman dan kondusif di masing-masing zona.

Amirudin Latif mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena gelaran Liga Desa dapat  berjalan dengan kondusif sampai saat ini dan telah meloloskan perwakilan dari tiap-tiap zona.

"Tersisa zona 2 di lapang Cisurupan, yang hari ini dan besok akan menggelar semi final dan meloloskan perwakilannya," ucap Amir saat dikonfirmasi melalui pesan, Kamis (2/6/2022).

Lanjutnya, pihaknya sangat menagapresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Desa di tiap zona yang sudah bekerja maksimal dan bersama-sama dengan PSSI  memberikan edukasi tentang iklim sepak bola yang kondusif di Garut.

"Modal yang sangat berharga untuk pembinaan ke depan, ketika semua unsur dan semua pencinta sepak bola sadar bahwa sepak bola adalah pemersatu dan sebagai ajang silaturahmi serta sebagai hiburan untuk masyarakat," tuturnya

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut