get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Gelaran Liga Desa Tuntas di Setiap Zona, Ini Penjelasan Askab PSSI Garut

Minggu, 05 Juni 2022 | 16:07 WIB
header img
Ketua Askab PSSI Garut, Amirudin Latif, bersama jajarannya bersalaman dengan para pemain sepak bola yang mengikuti Ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022.

GARUT, iNews.id Gelaran Liga Desa Piala Tiga Pilar di 8 zona telah berakhir. Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut, Amirudin Latif menyebutkan, dari 18 desa yang sudah dipastikan lolos, pihaknya akan mengundang setiap tim pada hari Rabu (8/6/2022) pukul 13.00 WIB, untuk kegiatan Manager Meeting dan Drawing yang bertempat di Kantor Askab PSSI Garut.

"Dari keseluruhan pertandingan di 8 zona, PSSI telah memainkan 303 pertandingan, dan hanya terjadi 4 kali insiden bahkan ada yang sampai viral di media sosial (medsos). Insiden tersebut sudah diselesaikan oleh Komdis PSSI Kabupaten Garut. 

Jelas dari jumlah pertandingan yang ada, bahwa PSSI telah berhasil menyelenggarakan Liga Desa Piala Tiga Pilar dengan aman dan kondusif," terang Amir saat dikonfirmasi melalui pesan, Minggu (5/6/2022).

Ia menyampaikan, terselenggaranya Liga Desa ini tidak lain adalah, berkat kerja sama semua Panitia Pelaksana (Panpel) di setiap zona dan PSSI dalam mensosialisasikan iklim sepak bola yang kondusif di Kabupaten Garut.

"Rencananya babak 18 besar akan diselenggarakan di Stadion Jayaraga, mulai tanggal 11 Juni 2022. Akan diadakan pula upacara ceremonial dengan mengundang 18 desa yang lolos dan akan di hadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut," bebernya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut