get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tim Desa Sukamanah Jadi Juara 1 Ajang Liga Desa di Zona 2

Minggu, 05 Juni 2022 | 20:13 WIB
header img
Penyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada tim Desa Sukamanah yang berhasil menjadi juara 1 Ajang Liga Desa Zona 2, Minggu (5/6/2022).

GARUT, iNews.id Bertempat di Lapangan Alun-alun Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, laga grand final Ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022, dimenangkan oleh tim Desa Sukamanah, Kecamatan Bayongbong, yang berhasil menaklukkan tim Desa Sukarasa, Kecamatan Samarang, dengan skor akhir pertandingan 1-0, Minggu (5/6/2022).

Untuk zona 2 sendiri terdiri dari 3 perwakilan yang lolos ke 18 besar di Garut, dengan perolehan juara pertama diraih oleh Desa Sukamanah, juara kedua diraih oleh Desa Sukarasa, dan juara ketiga diraih oleh Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan.

Muhammad Rafi Arya, selaku Kapten Tim Desa Sukamanah, saat diwawancarai langsung oleh wartawan iNews, ia menyampaikan rasa senang dan bangga karena atas keberhasilannya membawa timnya tersebut menjadi juara 1 di Ajang Liga Desa ini.

"Alhamdulilah saya bersama rekan-rekan bisa juara membawa tim dengan benar, dan bisa menang dengan baik menjalankan tugas saya sebagai kapten. Alhamdulillah saya masih banyak berevolusi, saya masih berusia muda dan saya bisa membawa tim ini menang, alhamdulilah," ungkapnya.

Selain itu, Muhammad Rafi juga mendapatkan penghargaan sebagai best player (pemain terbaik). Ia mengaku tidak menyangka bahwa dirinya bisa terpilih menjadi pemain terbaik.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut