get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Camat Cisurupan Apresiasi Suksesnya Gelaran Liga Desa di Zona 2

Senin, 06 Juni 2022 | 08:10 WIB
header img
Camat Cisurupan, Odik Sodikin, menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada tim Desa Sukamanah yang menjadi juara 1 Ajang Liga Desa di zona 2, Minggu (5/6/2022).

GARUT, iNews.id Menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Ajang Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022, Camat Cisurupan, Odik Sodikin, mengapresiasi seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini sampai akhir pertandingan bisa tuntas dengan aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi secara langsung oleh wartawan disela kegiatannya, Camat Cisurupan menyampaikan, kaitan dengan pelaksanaan Liga Desa di zona 2.

Pihaknya dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan sangat berterima kasih atas kepercayaan panitia kabupaten ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Selain itu juga, mengapresiasi kepada seluruh peserta, masyarakat, panitia, unsur terkait, yang telah mensukseskan kegiatan Liga Desa ini, dan sampai pertandingan terakhir. 

Situasi aman terkendali dan kondusif. Itu atas dasar kerja sama panitia," ucap Odik saat menyaksikan langsung pertandingan grand final Liga Desa di zona 2, Minggu (5/6/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut