get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Harap Pemkab Garut Bisa Alokasikan Bantuan Untuk Emak Itoh

Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah Beserta Isinya di Banjarwangi

Senin, 06 Juni 2022 | 22:03 WIB
header img
Kebakaran hanguskan rumah  panggung ukuran 67 M² beserta isinya di Kp. Sukahaji 3/4 Desa Padahurip Kec. Banjarwangi.

GARUT, iNews.id  Si Jago Merah kembali hanguskan sebuah rumah beserta isinya milik Ahmad (68), warga asal Kampung Sukahaji, Desa Padahurip, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut,Senin (6/6/2022) sore.

Kepala Desa Padahurip, Evi Prisandi, saat dikonfirmasi oleh iNews.id melalui sambungan telepon mengatakan, kebakaran di Kampung Sukahaji ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB sore hari, diduga api berasal dari konsleting listrik.

"Kebakaran di wilayah kami terjadi sore tadi kurang lebih pukul 15.00 WIB. Musibah tersebut diduga akibat dari konsleting arus listrik. Akibat musibah ini, kerugian ditaksir sekitar 70 juta rupiah," terangnya.

Ia menerangkan, pada saat kejadian kebakaran, pemilik rumah yaitu Ahmad (65) dan Kayah (50) istrinya sedang tidak ada di rumahnya dikarenakan sedang ada keperluan di luar rumah.

"Pada saat peristiwa itu, Ahmad lagi bekerja gotong-royong di mesjid yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumahnya, dan istri kebetulan lagi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut, karena menunggu anaknya yang hendak melahirkan," ungkap kades.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut