get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Berharap Menkopolhukam Segera Lakukan Tindakan Terkait Polemik Al Zaytun

Eril Ditemukan, Masyarakat Datangi Rumah Dinas Gubernur Jabar Untuk Ucapkan Belasungkawa

Jum'at, 10 Juni 2022 | 14:48 WIB
header img
Masyarakat Datangi Rumah Dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil Untuk Ucapkan Belasungkawa.

BANDUNG, iNews.id  Pasca almarhum Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, ditemukan di Bendungan Engehalde, Kota Bern, Swiss, pada Rabu lalu, masyarakat dari Jabar dan luar Jabar, terus berdatangan ke rumah dinas Gubernur Jabar. Puluhan masyarakat tersebut datang untuk mengucapkan belasungkawa kepada  Ridwan Kamil atas ditemukannya Eril.

Banyak masyarakat yang senang saat Eril ditemukan petugas Kepolisian Swiss, namun masyarakat juga menangis saat almarhum Eril ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Eril sendiri dikenal oleh salah seorang warga sebagai sosok yang sangat baik saat masih bersekolah di sekolah negeri di Kota Bandung.

Disamping itu, salah seorang warga juga menyebut bahwa dirinya mendo'akan almarhum Eril untuk dapat tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Bersyukur sama Allah ya, kalau saya pribadi ya, soalnya saya sering di Sekolah Menengah Atas (SMA) 5 sama SMA 3 saya bertahun-tahun waktu mas Eril seangkatan anak saya, jadi seperti kerasanya ke anak sendiri gitu, apalagi sudah ditemukan Masya Allah, alhamdulillah ditemukan begitu," ungkap Sri Hartini, salah satu warga Kota Bandung, yang turut mengucapkan belasungkawa atas meni Eril putra Ridwan Kamil.

Ia mengatakan, dari awal hilangnya Eril, dirinya merasa sedih karena seperti melihat anak sendiri.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut