Viral Aksi Bullying Menimpa Siswa SMP di Cikajang Garut, Ini Tanggapan Anggota DPRD Komisi IV

Hendrik Prima
Anggota DPRD Garut Komisi IV Putri Tantia. Foto /Istimewa

GARUT, iNews.id – Aksi bullying dilaporkan menimpa salah satu siswa SMP di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Peristiwa yang mencoreng dunia pendidikan di Garut itu dikabarkan akun Instagram infogarut, Minggu (14/8/2022). 

Dalam unggahannya, akun infogarut sekitar 24 jam lalu menyebut peristiwa perundungan terjadi pada Rabu (10/8/2022) lalu, sekira pukul 11.30 WIB. Namun, postingan yang telah menuai 4.113 suka dan 194 komentar dari netizen itu tak menyebut persis nama SMP tempat korban bersekolah. 

Akun tersebut hanya menuliskan keterangan terkait aksi bullying dari Kapolsek Cikajang Iptu Sularto. 

Atas Aksi Bullying yang saat ini terjadi di Kabupaten Garut menimpa Siswa SMP di Cikajang itu, Anggota DPRD Garut Komisi IV Fraksi Demokrat Putri Tantia memberikan tanggapan terhadap kejadian yang tentu sangat memperihatinkan itu, menurutnya Setiap aksi bully atau perundungan di sekolah dalam bentuk apapun tidak di perbolehkan. Apalagi perundungan secara fisik. 

" Sangat tidak diperbolehkan aksi bully ataupun perundungan di sekolah, dalam bentuk apapun, apalagi secara fisik, sangat -sangat tidak boleh.",ungkap Putri saat dihubungi iNews.id melalui pesan selulernya. Senin (15/8/2022).

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network