Usai Nobar Final Persib, Seorang Gadis di Garut Alami Rudapaksa

Hendrik Prima
ilustrasi korban rudapaksa. Foto iNews.id

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang gadis berusia 18 tahun yakni NZ mengalami perlakuan yang tidak senonoh dari seorang pria berisinial AM usai nonton bareng pertandingan final antara Persib Bandung vs Madura United di alun-alun Garut pada Jum'at (31/5/2024) kemarin.

Peristiwa itu terjadi di sebuah kontrakan yang berada Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Dan saat ini terduga pelaku AM sudah diamankan di Mapolres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha melalui Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan AM terduga pelaku rudapaksa terhadap NZ (18).

"Benar Kami telah mengamankan terduga pelaku tindak pidana pemerkosaan dan atau persetubuhan terhadap anak di bawah umur,"ungkapnya, Sabtu (1/6/2024).

Wahyono menjelaskan kronologis kejadian, berawal pada hari Jum’at tanggal 31 Mei 2024 sekitar pukul 21.00 WIB, ketika korban dijemput oleh temannya “LA” dan 3 orang laki-laki yang tidak dikenalnya dengan tujuan ke alun-Alun Garut untuk nobar pertandingan final bola BRI Liga 1 yang mempertemukan klub Persib vs Madura United.

"Jadi peristiwa itu berbarengan dengan final BRI Liga 1 antara Persib vs Madura United, Korban saat itu diajak oleh 3 orang laki-laki nonton bareng di alun-alun Garut,"ujarnya.

Lebih lanjut kata Wahyono, dalam perjalanan menuju lokasi, korban berboncengan dengan temannya “LA” dan terduga pelaku “AM” (22) warga Kecamatan Samarang, Garut. Setibanya di alun-alun Garut pelaku “AM” beralasan kehabisan bensin lalu membawa korban dan temannya “LA” ke copong untuk membeli bensin.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network