Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Segera Luncurkan Program Padungdung

Hendrik Prima
Program sambung rasa "Padungdung " Pancakaki Kaki Jeung H Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut. Foto istimewa.

"Pancakaki dalam istilah sunda adalah saling mengenali dan menelusuri asal muasal keturunan dan ikatan persaudaraan sehingga garis keturunan dapat dijelaskan dalam pancakaki tersebut, demikian juga hal hal yang bersifat ide, gagasan dan konsep yang diusung dalam tema penyegaran akan menjadi bagian perbincangan didalamnya,"paparnya.

Ia menyebut format program tersebut lebih rileks dan santai dengan lokasi atau tempat bebas dimanapun dan kapanpun sehingga sangat fleksibel.

"Kita permudah alur acaranya dan semakin ringan topik pembicaraannya, namun tetap memperhatikan substansi dan bobot dari tema pembicaraan yang berkembang,"imbuhnya.

Dudung menambahkan, dirinya juga segera menerbitkan buku yang mengupas perjalanan singkat karier bisnisnya serta mengupas Konsep Pembangunan Berbasis Penyegaran untuk Garut lebih Maju dan sejahtera.

"Semua sedang berproses di tim kecil yang menggodok buah pemikiran yang selama ini menjadi tema-tema diskusi dan rancangan program yang nantinya akan diimplementasikan di Garut, apabila bertemu takdirnya sebagai Bupati Garut,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network