Kado terindah di HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Limbangan Garut Juara 3 Lomba TPTKP

Hendrik Prima
HUT Bhayangkara ke-78 Polsek Limbangan Garut dapat juara 3 lomba TPTKP tingkat Polres Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Tepat pada tanggal 1 Juli Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan hari jadinya ke-78. Tahun 2024 ini HUT Bhayangkara ke-78 mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Di Kabupaten Garut sendiri menyambut HUT Bhayangkara ke-78 digelar dengan berbagai kegiatan, bahkan, di tahun ini begitu spesial bagi jajaran Polsek Limbangan Garut yang mendapatkan prestasi juara 3 lomba Tindakan Pertama di TKP (TPTKP) dari 33 Polsek yang di wilayah hukum Polres Garut.

"Alhamdulillah Kami mendapatkan juara 3 lomba TPTKP tingkat Polres Garut. Ini tentunya menjadi kado terindah di HUT Bhayangkara ke-78,"kata Kapolsek Limbangan Kompol Wasino kepada iNewsGarut.id, Senin (1/7/2024).

Di HUT Bhayangkara ke-78, jelas Wasino, Polsek Limbangan akan terus berupaya menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat, serta melakukan tindakan-tindakan represif secara profesional dan proporsional.

"Kami akan menjadi yang terbaik untuk masyarakat Limbangan dan Selaawi khususnya, tentunya untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia pada umumnya dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat,"jelasnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network