Bacalon Bupati Garut Deden Galih Dapat Dukungan Keluarga Besar Moonraker Garut

Hendrik Prima
Bacalon Bupati Garut Deden Galih saat memenuhi undangan pada ulang tahun Moonraker MKG Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut dari Partai Gerindra Deden Galih mendapat dukungan dari keluarga besar Moonraker MKG Garut. Dukungan itu ditunjukkan saat Deden memenuhi undangan pada acara ulang tahun Moonraker MKG Garut di Gedung Bumi Salika, Kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat, pada Sabtu 29 Juni 2024.

"Alhamdulillah Saya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada keluarga besar Moonraker MKG Garut yang telah memberikan dukungan kepada Saya dalam pencalonan di Pilkada Garut tahun 2024,"kata Deden kepada iNewsGarut.id Selasa (2/7/2024).

Pada saat bincang-bincang beberapa hari lalu, Deden mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih menunggu siapa yang akan di rekomendasi oleh Partai Gerindra maju di Pilkada Garut tahun 2024.

"Untuk rekomendasi semua masih menunggu dari DPP Partai Gerindra, masih dilakukan survei tentunya siapa yang akan dipilih untuk maju di Pilkada Garut tahun 2024 yang akan dilaksanakan di 27 November,"ujarnya.

Lebih lanjut Deden menyatakan dirinya optimis dan yakin jika dirinya akan lolos ke KPU sebagai calon dari Partai Gerindra.

"Saya optimis dan yakin lolos ke KPU baik sebagai calon Bupati maupun Wakil Bupati dari Partai Gerindra,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network