Garut Future Leader Deklarasi Dukung H Dudung Sudiana Bupati Garut 2024-2029

Hendrik Prima
Ratusan generasi milenial Garut Future Leader mendeklarasikan dukungan kepada H Dudung Sudiana Calon Bupati Garut 2024-2029. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Ratusan generasi milenial atau Gen-z yang tergabung dalam Garut Future Leader mendeklarasikan dukungan terhadap H Dudung Sudiana dalam pencalonan di Pilkada Garut 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Deklarasi bertempat di Gedung KNPI Garut dengan mengusung tema "Bale Padungdung (Pancakaki Jeung Haji Dudung), dengan Program Penyegaran dan di hadiri ratusan pemuda-pemudi yang tergabung dalam Garut Future Leader, Selasa (30/7/2024).

Beberapa generasi milenial tanya jawab mengenai ke inginan Garut seperti apa, dan memberikan masukan supaya kota tercintanya lebih bersih dan resik.

Ahmad Yani Malik Ketua Umum Garut Future Leader mengatakan, deklarasi ini dihadiri perwakilan dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut. Dan, menurutnya Garut Future Leader ini adalah salah satu terobosan baru untuk generasi milenial atau Gen-z.

"GFL ini terobosan baru dari kaum milenial untuk menyiapkan pemimpin masa depan yang cerah dan kesejahteraan rakyat khususnya di Kabupaten Garut.

Ratusan kaum milenial pun bersama-sama mendeklarasikan dukungan kepada H Dudung Sudiana sebagai calon Bupati Garut pada kontestasi pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada 27 November mendatang.

"Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan aman dan tertib serta daripada peserta yang hadir ini sangat antusias. Alhamdulillah hari ini Kita mendeklarasikan bakal calon Bupati Garut H Dudung Sudiana,"ujarnya.

Sebelumnya H Dudung Sudiana pun mendapatkan dukungan penuh dari Laskar Garuda Partai Gerindra Jabar atas pencalonannya sebagai Bupati Garut tahun 2024-2029.

Seperti diketahui juga, popularitas Dudung Sudiana pun naik pada polling yang dilakukan penggiat media sosial di Kabupaten Garut. Pengusaha asli Cikajang Garut itu pun berada di peringkat pertama polling meninggalkan bakal calon lainnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network