FK-KIM Gelar Acara Lelang NFT Hari Jadi Garut Ke-209

Rizza
Acara Lelang NFT (Non-Fungible Token) Hari Jadi Garut (HJG) ke-209 yang diselenggarakan di Hotel Cahaya Villa, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu 9 Maret 2022.

GARUT, iNews.id Bupati Garut, Rudy Gunawan membuka secara resmi acara Lelang NFT (Non-Fungible Token) Hari Jadi Garut (HJG) ke-209 yang digagas oleh Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kabupaten Garut, Rabu 9 Maret 2022.

Rudy mengapresiasi acara yang digelar oleh FK-KIM Kabupaten Garut ini. Ia mengaku baru mengetahui bahwa ada flatform digital yang bisa memfasilitasi seseorang untuk menjual suatu karya.

“Ini kegiatan yang luar biasa, saya juga baru tahu adanya sesuatu yang berhubungan dengan sistem teknologi yang merupakan bagian daripada yang bisa diuangkan,” puji Rudy Gunawan.

Menurut Rudy, pemanfaatan teknologi seperti ini harus disosialisasikan kepada masyarakat Garut. Ia berterimakasih kepada FK-KIM Kabupaten Garut, Garut Digital Ekosistem, Diskominfo Garut, Gases TV, dan Bentara Jakarta yang telah menggelar acara ini.

“NFT ini bisa menjadi bagian untuk disosialisasikan di Masyarakat Garut,” katanya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network