get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bupati Ajak Warga Garut Komitmen Hidup Sehat, di Momentum HANI 2022

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:23 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, memberikan penghargaan kepada para peserta kegiatan Run Open Memperingati HANI. Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

"Nah ini perlu kita sikapi dengan mengajak masyarakat, semua elemen masyarakat, untuk senantiasa mencegah atau menghindari penggunaan narkoba, melalui kegiatan yang produktif salah satunya dengan olahraga," kata Syakur Amin.

Senada dengan Bupati Garut, Ketua KONI juga mengajak masyarakat untuk berolahraga, dikarenakan olahraga dapat menjadikan tubuh menjadi lebih sehat dan kuat. Tak lupa, ia juga mengajak masyarakat untuk tetap saling bersilaturahmi.

"Nah dengan silaturahmi seperti ini kita berharap masyarakat sehat, kuat, hebat dan kita terhindar masyarakat Garut secara keseluruhan semakin sedikit yang terdampak dalam penyalahgunaan narkoba," ucapnya.

Ia berharap, kegiatan yang diselenggarakan oleh BNNK Garut ini dapat berjalan dengan sukses dan terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, Enan mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bahwa olahraga untuk menjauhi diri dari narkoba sangat baik dilakukan khususnya bagi anak muda yang lebih mudah terdampak narkoba.

"Apalagi untuk generasi muda, karena narkotika itu mungkin dikenal yang pertama untuk anak-anak muda, orang tua agak jarang lah. Harapan kami ke depan Garut bersih dari narkoba lah," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut