get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bupati Ajak Warga Garut Komitmen Hidup Sehat, di Momentum HANI 2022

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:23 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, memberikan penghargaan kepada para peserta kegiatan Run Open Memperingati HANI. Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Pelepasan peserta kegiatan Run Open Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) serta acara "Swiss Van Java" Peringatan Pra HANI Tahun 2022 dihadiri langsung Bupati Garut, Rudy Gunawan, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Balai Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Sabtu (25/6/2022).

Rudy mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, terutama BNNK dan unsur TNI/Polri serta masyarakat untuk terhindar dari perbuatan yang mendekati narkotika ataupun sejenisnya.

"Oleh sebab itu hari ini adalah komitmen kita untuk menyehatkan diri, sesuatu tidak mungkin dilakukan tanpa ada usaha yang maksimal dari diri kita sendiri," ucapnya.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk berkomitmen hidup sehat, baik untuk keluarga maupun terhadap diri sendiri agar dapat terhindar dari narkotika. Ia berharap, Kabupaten Garut bisa terus bersinar (bersih dari narkoba).

"Tentu saya berharap bahwa Kabupaten Garut terus bersinar, bersinar itu adalah bagaimana kita berkomitmen desa-desa ini adalah desa-desa bersinar (alias) bersih dari narkoba," ungkapnya.

Rudy Gunawan yang juga selaku Ketua Tim Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba, dan Prekusor Narkotika (P4GNPN) Kabupaten Garut, mengajak masyarakat untuk berolahraga di momen peringatan HANI Tahun 2022.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut