Logo Network
Network

Rektor Sebut Kegiatan PBN Adalah Amanat dari Para Pendiri Universitas Garut

Dindin
.
Kamis, 14 Juli 2022 | 16:29 WIB
Rektor Sebut Kegiatan PBN Adalah Amanat dari Para Pendiri Universitas Garut
Rektor Uniga, Abdusy Syakur Amin, saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan acara penutupan Pendidikan Bela Negara (PBN) mahasiswa Universitas Garut (Uniga).

GARUT, iNews.id  Ribuan mahasiswa Universitas Garut (Uniga) berhasil menyelesaikan Pendidikan Bela Negara (PBN) yang dipusatkan di Markas Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303/Setia Sampai Mati (SSM) Cibuluh, Kecamatan Cisurupan. 

Pelaksanaan upacara penutupan PBN ini berlangsung di Alun-Alun Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (14/7/2022).

Perwakilan Bupati Garut, Pelaksana tugas (Plt) Asisten Daerah (Asda) 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra), Ganda Permana menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut mengapreasiasi atas kegiatan PBN yang dilakukan oleh Uniga ini. 

Ia menyebut melalui kegiatan ini bisa membentuk mahasiswa agar mempunyai wawasan kebangsaan yang bisa mengokohkan mahasiswa dalam berbangsa dan bernegara.

"Ya saya harap mudah-mudahan apa yang didapat (dari) pelatihan ini bisa diimplementasikan sebaik mungkin, sehingga memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara," harapnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini