get app
inews
Aa Read Next : Polsek Singajaya Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Gempa Bumi

Polsek Cilawu Bersama PSG YASEBHA Berikan Bantuan Kepada Korban Longsor

Senin, 18 Juli 2022 | 21:32 WIB
header img
Bersama Pasar Sehat Genteng (PSG) Yayasan Setia Bhakti (YASEBHA) salurkan bantuan kepada korban longsor di Desa Sukatani. Senin (18/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Intensitas curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu, menyebabkan banjir dan longsor. Sejumlah rumah milik warga termasuk infrastuktur jalan, area pesawahan serta fasilitas lainnya luluh lantah di terjang longsor. Salah satunya seperti yang terjadi di Kampung Cihareuday Desa Sukatani Kecamatan Cilawu, dua rumah milik warga tergerus longsor hingga rata dengan tanah.

Menyikapi hal tersebut Polsek Cilawu Polres Garut bekerjasama dengan Pasar Sehat Genteng (PSG) Yayasan Setia Bhakti (YASEBA) memberikan bantuan sosial. Senin (18/7/2022).

Kapolsek Cilawu Akp Moh mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian kami kepada korban bencana alam.

"Kami memberikan bantuan langsung di terima oleh korban, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana alam". Kata Akp Duhri.

Masih Kata Akp Duhri, selain mengirimkan bantuan, pada hari yang sama pihaknya melakukan pemantauan kondisi warga yang terdampak banjir dan longsor.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut