get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tertib Lalu Lintas di SMAN 32 Garut

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:22 WIB
header img
Kapolsek Banjarwangi berikan penyuluhan bahaya narkoba dan tertib lalulinras di SMA Negri 32 Garu. Kamis (20/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

Tak lupa, ia juga menghimbau untuk para pelajar agar tertib dalam berlalulintas ketika berangkat sekolah maupun di rumah.

"Saya harap untuk para siswa SMA Negri 32 Garut bagi yang belum mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM) agar tidak mengendarai motor ketika berangkat ke sekolah. Bagi yang sudah cukup umur agar segera membuat SIM dan gunakanlah knalpot standar jangan menggunakan knalpot brong yang akan mengganggu kenyamanan orang lain," jelasnya.

Diakhir pemaparan materinya, Amirudin berpesan kepada siswa-siswi yang hadir agar senantiasa memegang teguh akidah dan agama, serta norma-norma susila agar terhindar dari perbuatan tercela.

"Jadilah generasi penerus bangsa yang unggul dan bisa membanggakan keluarga, bangsa, dan negara," tandasnya.

Sementara itu, salah satu siswi SMAN 32 Garut, Dela mengatakan, hari ini di sekolahnya sedang mengadakan kegiatan MPLS dan yang menjadi pengisi acaranya yaitu dari Polsek Banjarwangi dengan memberikan penyuluhan bahaya narkoba.

"Hari ini kami menerima materi penyuluhan terkait bahaya narkoba dan tertib lalulintas, seusai penyuluhan kami juga siswa-siswi disini mengadakan bazar makanan kecil," katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut