get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Hadiri Pembukaan TMMD, Kasdam III/Siliwangi Apresiasi Sinergitas Pemerintah dan Kodim

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:01 WIB
header img
Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin saat di wawancara INews.id di Lokasi TMMD Desa Ciwangi, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut. Foto : INewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Kodim 0611/ Garut ke 114 Tahun Anggaran 2022 resmi dibuka oleh Bupati Garut Rudy Gunawan. Selasa (26/7/2022).

Pembukaan Upacara TMMD ke 114 di Wilayah Kodim 0611/Garut itu bertempat di kampung Manjah beureum, Desa Ciwangi , Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dan pada Pembukaan TMMD tersebut, hadir juga Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin mewakili Pangdam III/Siliwangi.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin mengapresiasi sinergitas antara Kodim 0611/ Garut dengan Pemerintah Kabupaten Garut dalam Kegiatan TMMD Ke 114 Kodim 0611/ Garut yang dilaksanakan di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

" Yang pertama kita semua harus bersyukur, kenapa harus bersyukur, karena sinergitas Pak Bupati dan Pak Dandim, berbakti membangun negeri ini terlaksana dengan penuh riang dan gembira, semuanya menyambut dengan bahagia, jadi Saya melihat spirit membangun wilayah itu luar biasa.",ungkap Brigjen TNI Asep Syarifudin kepada INews.id di lokasi TMMD.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut