get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Hadiri Pembukaan TMMD, Kasdam III/Siliwangi Apresiasi Sinergitas Pemerintah dan Kodim

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:01 WIB
header img
Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin saat di wawancara INews.id di Lokasi TMMD Desa Ciwangi, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut. Foto : INewsGarut.id/Hendrik Prima.

Brigjen TNI Asep Syarifudin juga mengapresiasi antusias masyarakat begitu tinggi, terlihat dengan mulai dari penyambutan di lokasi TMMD, serta gotong royong warga sangat tinggi.

" Masyarakat semangat, tadi Saya melihat masyarakat sangat senang terlihat dari antusias mereka dalam menyambut kedatangan kami disini di lokasi TMMD.", ujarnya.

Pria kelahiran Cibiuk Garut itu pun mengajak semua harus memiliki keyakinan atau yakini dengan membangun Desa ini merupakan cikal bakal negara itu maju, karena kenapa, Imbuh Asep, " kalau Desa maju artinya Desa Kuat, Kecamatan pasti kuat, Kabupaten pun kuat, Provinsi kuat, negara pun akan kuat, maka semua harus senang, harus ikhlas.", imbuhnya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kemanunggalannya harus tetap dijaga dan dilestarikan, Karena TNI itu dari Rakyat, bersama rakyat, TNI ada di hati rakyat, begitupun rakyat ada di hati TNI, supaya negara semakin kuat.

" Kita ini tinggal menikmati kemerdekaan, malu kalau tidak membangun, para pahlawan sudah mengorbankan jiwa raga, malu kalau kita tidak bisa membangun.", tandasnya.

" Harapan Saya tentu harapan semua juga, TMMD ini dapat memberikan dampak yang positif dan bermanfaat, dan dapat meningkatkan Sumber daya masyarakat, ekonominya meningkat dan sejahtera, terutama juga Cinta Tanah airny semakin kuat.",pungkas Brigjen TNI Asep Syarifudin.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut