get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Harap Pemkab Garut Bisa Alokasikan Bantuan Untuk Emak Itoh

Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Limbangan Garut

Kamis, 28 Juli 2022 | 10:12 WIB
header img
Anggota Dewan saat memberikan santunan pada korban kebakaran di Limbangan Garut. Kamis (28/7/2022). Foto : INewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id Anggota DPRD Kabupaten Garut bertakjiah ke korban Kebakaran di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, tepatnya di Kampung Ikar RT/RW 02/03, Desa Pasirwaru. Kamis (28/7/2022).

Diketahui musibah Kebakaran menimpa Rumah Panggung milik Mak Ici (80) yang diduga Kebakaran akibat konsleting arus listrik. Terjadi sekitar pukul 17.50 WIB Rabu Sore (27/7/2022).

Anggota DPRD Garut Yudha pun memberikan bantuan sosial dengan memberikan Sembako dan uang tunai pada Mak Ici (80) sebagai bentuk kepedulian dan turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran tersebut.

Saat diwawancara INewsGarut.id di lokasi Kebakaran, Yudha mengatakan, " pertama kita datang turut berbelasungkawa karena yang namanya musibah kebakaran itu kehilangan banyak hal, Saya datang turut prihatin dan turut berbelasungkawa." Kami sedikit memberikan sembako dan uang Tunai untuk meringankan beban yang terkena musibah kebakaran.", ungkapnya.

Pemerintah Desa bisa memperkokoh gotong royong warga dan segera berkoordinasi dengan Dinas terkait seperti Dinas Perkim karena disana ada bantuan material bahan bangunan untuk musibah kebakaran.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut