get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pentingnya Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bagi Generasi Muda

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:20 WIB
header img
Anggota DPRD Provinsi Jabar Deden Galih Saat memaparkan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Limbangan Garut. Kamis (28/7/2022). Foto : INewsGarut.id/Hendrik Prima.

Deden Galih selaku Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi Gerindra dengan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini berharap Pemerintah membuat program kembali, penataan kembali produk -produk yang berhubungan dengan tatanan ideologi berkebangsaan itu dibangun kembali, Jangan dilepas begitu saja dalam kondisi sekarang yang Global instan, ini akan mengganggu, berbahaya, kalau misalkan pemerintah tidak menyegerakan, mengadaptasi persoalan seperti itu.

" Jadi kalau dilihat dari sistem struktur bahwa itu yang bertanggung jawab sebenarnya adalah pemerintah eksekutif mulai dari pemerintah daerah, Provinsi, maupun Pusat, harapannya dibuatkan kembali program dan produk yang berhubungan dengan tatanan ideologi berkebangsaan, dan ini harus disegerakan persoalan-persoalan oleh Pemerintah yang menyangkut tatanan ideologi berkebangsaan.,"pungkas Deden.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut