get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

1 Minibus Terbakar Hebat di Jalan Raya Samarang Garut, Diduga Lakukan Penyimpangan BBM

Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:02 WIB
header img
Minibus jenis Suzuki Carry bernopol D 1508 GI terbakar hebat di Jalan Raya Samarang, Desa Samarang, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Selasa (2/8/2022) pagi. Foto : iNews.id/ Fani Ferdiansyah.

Kompol Jajang Rachmat menyebut saat kejadian di dalam mobil tersebut hanya terdapat satu orang, yakni pengemudi atas nama Ayatuloh (43), warga kampung Saripolo, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Saat ini pengemudi tersebut masih berstatus sebagai saksi korban. 

"Sopirnya mengalami luka bakar ringan pada kedua tangannya. Saat ini sedang dirawat di Puskesmas Samarang," ucap Kapolsek Samarang. 

Kebakaran minibus itu setidaknya terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Kobaran api tampak membakar seluruh body mobil yang tengah berada di pinggiran Jalan Raya Samarang. 

Aparat kepolisian sektor Samarang sempat menutup arus lalu lintas di jalur tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. 

Warga sekitar dan para pengguna jalan pun menonton peristiwa tersebut karena penasaran. Beberapa diantaranya merekam kejadian itu dalam video amatir. 

"Kurang lebih api berhasil dipadamkan oleh pemadam sekira pukul 10.00 WIB," kata Kompol Jajang Rachmat. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut