get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polres Garut Salurkan Bantuan 151 Pasang Sepatu Bagi Anak Sekolah di Banjarwangi

Rabu, 03 Agustus 2022 | 15:48 WIB
header img
Polres Garut melalui Polsek Banjarwangi salurkan bantuan 151 pasang sepatu bagi anak-anak sekolah yang terdampak banjir bandang. Rabu (3/8/2022). Foto : iNews.id/Indra.

Hal senada disampaikan Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, ia mengatakan ahamdulillah hari ini menerima paket sepatu dari Kapolres Garut untuk diberikan kepada anak-anak sekolah.

"Hari ini kita terima sesuai data sebanyak 151 pasang sepatu untuk anak sekolah dan sisanya bagi yang tidak hadir disini, hari ini juga kita data dan kita distribusikan ke tiap-tiap desa," imbuhnya.

Sementara itu, Zaki (36) salah satu guru di Desa Kadongdong, Kecamatan Banjarwangi, yang turut menyaksikan dan mendampingi peserta didiknya yang mendapatkan bantuan sepatu, ia mengucapkan alhamdulillah dengan adanya bantuan sepatu bagi siswa ini sangat bermanfaat. 

Ia menambahkan, sebelumnya anak-anak juga menerima paket alat tulis dari Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, yang di salurkan oleh Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif.

"Mewakili warga masyarakat dan orang tua siswa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jabar dan Bapak Kapolres Garut serta Polsek Banjarwangi beserta jajarannya, yang cepat tanggap peduli akan warga khususnya di Kecamatan Banjarwangi," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut