Logo Network
Network

Gegara Hal Sepele, JMPS Warga Sumedang Jadi Korban Aniaya 4 OTK di Selaawi Garut

Hendrik Prima
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 06:41 WIB
Gegara Hal Sepele, JMPS Warga Sumedang Jadi Korban Aniaya 4 OTK di Selaawi Garut
Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo saat melakukan olah TKP Tindak Pidana Penganiayaan di Selaawi Garut. Kamis (4/8/2022). Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

kemudian, Sambung Uus, salah satu yang diduga pelaku secara tiba- tiba langsung mengayunkan sebilah senjata tajam dan melukai ke korban namun, korban sempat menangkis menggunakan lengan kiri, selanjutnya satu orang langsung melukai pinggang bagian belakang korban satu kali, setelah itu ke 3 temannya langsung melakukan pengeroyokan ke korban, setelah melakukan perbuatan tersebut yang diduga para pelaku langsung melarikan diri.

" Adanya laporan itu, Kami pun langsung melakukan olah TKP dengan melakukan langkah-langkah preventif yakni membawa Korban ke Puskesmas, mencari saksi, melakukan Lidik terhadap Pelaku, membuat laporan, dan melaporkan ke KA pada kesempatan pertama.",Kata Uus.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek sebanyak 3 tempat di bagian tubuhnya , pertama di lengan kiri korban akibat sabetan senjata tajam, kedua luka robek pada pinggang belakang sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam dan ketiga luka robek di dahi bagian kepala depan. Dan ke Empat orang diduga Pelaku dalam Lidik dan korban saat ini ditangani di Puskesmas Selaawi.", pungkas Uus.

Hingga berita ini ditayangkan, Unit Reskrim Polsek Limbangan masih mengejar ke Empat orang diduga Pelaku yang melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap JMPS yang merupakan warga Kabupaten Sumedang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini