Logo Network
Network

Pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad di Cisurupan Garut

Hendrik Prima
.
Senin, 08 Agustus 2022 | 21:53 WIB
Pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad di Cisurupan Garut
Pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad di Cisurupan Garut. Senin (8/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo menghadiri Upacara pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad oleh Bupati Garut Rudy Gunawan yang bertempat di Jalan Cibuluh, Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Senin (8/7/2022).

Dalam upacara tersebut yang bertindak selaku inspektur upacara yakni Bupati Garut Rudy Gunawan.

Pada Kesempatannya itu, Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan amanat kepada Para Prajurit yang akan mengemban Tugas di Wilayah Papua, Penugasan Operasi yang saat ini diemban oleh Satgas Satuan Organik Yonif Raider 303/SSM di Wilayah Papua adalah suatu kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan dan Negara.

"Saya berpesan, agar segera beradaptasi ketika tiba di daerah penugasan, pahami kultur budaya serta kondisi wilayah setempat, hormati adat istiadat sehingga terjalin kemanunggalan TNI - Rakyat, buat ikatan emosional dengan saudara di daerah penugasan. Kedamaian tidak dicapai dengan menguasai Wilayah saja tetapi dengan menguasai hati dan pikiran rakyat.", ucapnya.

Rudy yakin dan percaya dengan bekal latihan dan kemampuan yang diperoleh selama ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil, laksanakan tugas dengan kebanggaan dan rasa tanggung jawab.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini