get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad di Cisurupan Garut

Senin, 08 Agustus 2022 | 21:53 WIB
header img
Pelepasan Satgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad di Cisurupan Garut. Senin (8/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

" Yakin dan percaya bahwa kemampuan yang diperoleh selama ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil.", imbuhnya 

Sementara itu, Dandim 0611/ Garut Letkol CZI Dhanisworo  yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan doanya semoga semua prajurit yang berangkat tugas selalu ada dalam perlindungan Allah SWT, serta Diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

" Doa terbaik untuk semua prajurit yang berangkat menjalankan tugas, selalu dalam lindungan Alloh SWT, serta diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.", ungkapnya.

Dandim pun yakin para prajurit yang menjalankan tugas memberikan yang terbaik bagi institusinya, dan bisa menjaga nama baik satuan Yonif 303/Kostrad khususnya dan umumnya satuan TNI AD.

" Jaga nama baik satuan, berikan yang terbaik, dan semoga setiap menjalankan tugas selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.", pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut