get app
inews
Aa Read Next : Polisi Lakukan Pengamanan Datangnya Logistik Pemilu 2024 di Cisurupan Garut

TNI Gandeng Warga Bersihkan Lingkungan Masjid, Dapat Apresiasi

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 13:58 WIB
header img
Anggota Koramil 1115/Cisurupan bersama warga dibantu anggota pramuka bersihkan lingkungan Masjid Miftahul Hidayah, Kampung Lebak Seuti, Desa Mekarjaya. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Jajaran Koramil 1115/Cisurupan, Kodim 0611/Garut, kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan sejumlah nasi box dan juga kerja bakti membersihkan lingkungan di Masjid Miftahul Hidayah, Kampung Lebak Seuti, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Jum'at (26/8/2022).

Atas terlaksananya kegiatan tersebut, Kepala Desa (Kades) Mekarjaya, Tata Nurjaman, mengucapkan rasa terima kasih sekaligus mengapresiasi sekali kinerja yang telah dilakukan oleh jajaran Koramil 1115/Cisurupan.

"Saya selaku kades di Desa Mekarjaya ini syukur alhamdulilah dengan adanya kegiatan Jum'at Berkah. Saya sangat berterima kasih dan mudah-mudahan kegiatan ini menjadi contoh bagi warga masyarakat disini.

Saya mengapresiasi kepada Koramil 1115/Cisurupan, sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan Jum'at Berkah ini," katanya.

Selanjutnya, Tata mengharapkan mudah-mudahan kegiatan ini lebih sering dilaksanakan dengan tujuan agar antara TNI dan masyarakat jadi lebih kenal, akrab, berkat silaturahmi dari kegiatan Jum'at Berkah. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut