get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kadin Indonesia Lakukan Kunker ke Agrowisata Eptilu Cikajang Garut

Kamis, 01 September 2022 | 11:20 WIB
header img
Ketua Umum Kadin Indonesia, M. Arsjad Rasjid P.M. saat memberikan sambutan di lokasi Agrowisata Eptilu, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, M. Arsjad Rasjid P.M., bersama rombongan lakukan kunjungan kerja (kunker) di Ekosistem Inclusive Closed-loop Model Bidang Pertanian ke Agrowisata Eptilu, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Rabu (31/8/2022).

Pertama-tama, Ketua Umum bersama Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia tiba di Lapangan Markas Yonif Raider 303/SSM Cibuluh karena perjalanan berangkat dari Jakarta menuju Garut menggunakan helikopter.

Setelah itu, rombongan Kadin Indonesia langsung berangkat ke lokasi Koperasi Berkah Sejahtera Mandiri Sinergi (BSMS) Garut yang ada di Desa Sukatani, Kecamatan Cisurupan, untuk melakukan peninjauan kelompok tani yang berwirausaha di bidang kopi.

Seusai peninjauan wirausaha kopi di Desa Sukatani, rombongan kembali melakukan perjalanan menuju perkebunan kentang di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang.

Setelah beberapa menit berbincang dengan petani sekaligus meninjau lahan perkebunan kentang, rombongan Kadin Indonesia kembali melakukan perjalanan menuju lokasi terakhir, yaitu ke lokasi Agrowisata Eptilu yang berada di Kampung Kupajajar, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang.

Setibanya rombongan Kadin Indonesia di lokasi Agrowisata Eptilu, secara bersamaan tiba juga rombongan Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut