get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Garut Akan Tindak Tegas Oknum Anggota Yang Lakukan Pelanggaran

Kamis, 01 September 2022 | 16:36 WIB
header img
Kapolres Garut Saat Memimpin Upacara HUT Polwan Ke-74. Kamis (1/9/2022). Foto istimewa.

GARUT, iNews.id – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono akan menindak tegas anggota Polri yang kedapatan melakukan pelanggaran. Hal itu Ia sampaikan pada upacara HUT Polwan  ke-74 yang bertempat di Lapang Apel Polres Garut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Kamis (1/9/2022). 

"Untuk personil Polres Garut jauhi pelanggaran karena Polri kita sedang tegas-tegasnya, dan apabila ada oknum polri yang kedapatan melakukan pelanggaran kita akan tindak dengan setegas - tegasnya.", tegas Wirdhanto.

Pelaksanaan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan dihadiri oleh Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, para Kabag, para Kasat, para Kasie serta Personil Polri dan ASN Polres Garut.

Selain itu, Dalam sambutannya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengharapkan kedepannya, Polwan terus menjadi lebih baik dari berbagai aspek, karena dalam melaksanakan tugas Kepolisian kita membutuhkan sosok wanita, apalagi hubungannya dengan hak asasi kewanitaan.

"Ya lebih baik lagi kedepannya dari berbagai aspek ", ungkapnya.

Wirdhanto pun menyampaikan beberapa arahan lain diantaranya bahwa di masa pandemi Covid-19 sekarang yang masih ada harus melaksanakan vaksinasi Covid-19. Lalu, " lakukan langkah - langkah dalam upaya mengantisipasi dampak situasi dunia yang mengalami inflasi sehingga menyebabkan kenaikan bahan pokok.", ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut