get app
inews
Aa Read Next : Sapa Masyarakat Garut, Ini Pesan Caleg Perindo Umar Sanusi Jelang Pemungutan Suara

KMPS Garut Selatan Salurkan Baksos Kepada Salah Seorang Warga di Peundeuy

Sabtu, 03 September 2022 | 11:56 WIB
header img
KMPS Garut Selatan salurkan bansos di Kampung Seleketan, Desa Toblong Kecamatan Pendeuy, Sabtu (3/9/2022). Foto iNewsGarut.id/Indra.

GARUT, iNews.id – Bentuk peduli kepada sesama, Komunitas Masyarakat Peduli Sosial (KMPS) yang berasal dari wilayah Garut Selatan melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Adapun tujuan utama dari baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian antara sesama kepada masyarakat yang dikategorikan kurang mampu. 

Danang, salah satu pencetus KMPS, saat diwawancarai langsung wartawan iNewsGarut.id mengatakan, alhamdulilah pada hari ini pihaknya berkunjung ke rumah Nurdin, warga asal Kampung Seleketan, Desa Toblong, Kecamatan Pendeuy, Kabupaten Garut.

Ia menambahkan, keberangkatan pihaknya bersama rekan-rekan ke rumah Nurdin, juga didampingi perwakilan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Peundeuy untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

"Kita gabungan dari berbagai element yang terdiri dari masyarakat, aktifis, lembaga, dan juga dari kalangan jurnalis, ingin saling berbagi dengan membagikan bantuan berupa sembako, yang dimana paket sembako tersebut merupakan pemberian warga yang peduli, yang dimana kita wadahi dalam satu komunitas, dan kita salurkan ke beberapa masyarakat yang kurang mampu," ujar Danang, Sabtu (3/9/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut