get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Askab PSSI Garut Kembali Dipercaya Selenggarakan National D License Coaching Course

Selasa, 20 September 2022 | 06:26 WIB
header img
Askab PSSI Kabupaten Garut kembali menggelar kursus kepelatihan Lisensi D Nasional. iNewsGarut.id/Indra

GARUT,iNewsGarut.id – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut kembali menggelar kursus kepelatihan Lisensi D Nasional.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif, pada pukul 15.00 WIB yang bertempat di Hotel Bintang Redante.

Kegiatan ini diikuti oleh 27 peserta dan didominasi oleh peserta dari Kabupaten Garut. Kegiatan ini digelar semata-mata untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kepelatihan di Garut.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif mengatakan, dalam pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Barat (Jabar), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut, Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan dan Jasmani (Penjas) Universitas Garut (Uniga), serta pengurus PSSI Garut.

Instruktur yang dihadirkan dalam kegiatan kali ini adalah instruktur nasional bernama Coach Kartono atau Coach Ano.

Sehingga ketika kita memiliki pelatih yang jelas-jelas bersertifikat nasional, tentunya ke depan akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa bersaing di Jawa barat maupun di tingkat nasional, katanya,Senin (19/9/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut