get app
inews
Aa Read Next : Sebanyak 27 KPM di Desa Gandamekar Garut Terima BLT DD Tahap 3 dan 4

Pos Indonesia Cabang Cisurupan Kembali Salurkan BLT BBM dan Program Sembako

Rabu, 21 September 2022 | 17:22 WIB
header img
Warga masyarakat yang merupakan KPM penerima BLT BBM dan Program Sembako saat mengantre penyaluran bantuan di Kantor Pos Indonesia Cabang Cisurupan. Rabu (21/9/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT,iNewsGarut.id – Adanya penerima bantuan susulan, Pos Indonesia Cabang Cisurupan, Kabupaten Garut, kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan Program Sembako kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Saat dikonfirmasi langsung di kantor kerjanya, Kepala Pos Indonesia Cabang Cisurupan, Ade Rahmat mengatakan, hari ini pihaknya kembali menyalurkan bantuan susulan kepada para KPM penerima bantuan BLT BBM dan Program Sembako.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan susulan BLT BBM dan Program Sembako, cuma untuk hari ada yang menerima uang senilai 300 ribu, ada juga yang menerima 500 ribu," katanya, Rabu (21/9/2022).

Lanjutnya, ia menyebut untuk yang menerima uang senilai 300 ribu rupiah itu murni bantuan BLT BBM. Sedangkan yang menerima uang senilai 500 ribu rupiah merupakan bantuan BLT BBM dan Program Sembako.

Kurang lebih ada 1300 KPM untuk se-Kecamatan Cisurupan. Sedangkan se-Kecamatan Cigedug kurang lebih berjumlah 400 KPM dan bertempat di GOR Desa Cigedug, sebutnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut