Logo Network
Network

Inilah Deretan Artis Indonesia Miliki Tambang Batu Bara, Hidup Glamour Bak Konglomerat

Inas Rifqia Lainufar
.
Minggu, 25 September 2022 | 15:06 WIB
Inilah Deretan Artis Indonesia Miliki Tambang Batu Bara, Hidup Glamour Bak Konglomerat
Sederet Artis Yang Miliki Bisnis Tambang Batu Bara. Nikita Mirzani. Foto istimewa

JAKARTA,iNewsGarut.id – Tak heran Gaya Hidup Glamour Bak Konglomerat, ternyata sederet artis Indonesia ini memiliki tambang batu bara. Karena bisnis tersebut, sederet artis Indonesia memiliki gaya hidup yang berbeda dengan yang lainnya.

Di Indonesia, bisnis tambang batu bara sangat menjanjikan, tak jarang para selebriti Indonesia tak mau melewatkan bisnis tersebut karena memiliki keuntungan yang fantastis.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang memiliki bisnis tambang batu bara, berikut rangkumannya.

Artis Indonesia yang memiliki tambang batu bara.

1.Cassandra Angeline

Bagi pecinta sinetron Ikatan Cinta, nama Cassandra Angeline tentu sudah tidak asing lagi. Wanita cantik ini merupakan seorang aktris yang juga terjun ke bidang bisnis sejak masih muda.

Di usianya yang masih menginjak 20 tahun, Cassandra Angeline bahkan telah menjalankan bisnis tambang batu bara. Dengan dibantu oleh beberapa orang kepercayaannya, ia juga tercatat berkecimpung dalam bisnis properti.

2.Nikita Mirzani

Selain menjadi artis, sumber penghasilan lain Nikita Mirzani rupanya berasal dari bidang bisnis. Tak hanya bisnis fesyen, kuliner, kosmetik, hingga properti, ia juga diketahui memiliki tambang batu bara.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini