get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Polling di WhatsApp, Permudah Pengguna Tentukan Pilihan, Begini Caranya

Kini Aplikasi What's App Bisa Buat Tulisan Bervariasi Bahkan Berwarna

Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:39 WIB
header img
Jakarta,iNewsgarut.id – Aplikasi perpesanan What's App kini bisa membuat tulisan lebih menjadi bervariasi, tidak bosan dengan tulisan yang saat ini umumnya dipakai.

Jakarta,iNewsgarut.id – Aplikasi perpesanan What's App kini bisa membuat tulisan lebih menjadi bervariasi, tidak bosan dengan tulisan yang saat ini umumnya dipakai, variasi itu diantaranya bisa membuat tulisan berwarna.

What's App saat merupakan aplikasi perpesanan yang banyak digandrungi oleh para penggunanya di seluruh dunia, Nah biasanya tulisan nya hanya berwarna hitam, saat ini tulisan bisa berwarna, bagaimana cara membuatnya, tidaklah sulit, sekarang bisa membuat tulisan berwarna dengan mudah.

Sebelumnya WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk mengubah ukuran font di chat. Namun, tidak untuk memberikan warna pada font di platform perpesanan mereka. Kebanyak orang menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengubah warna tulisan di WhatsApp.

Jadi, Anda bisa membuat tulisan berwarna di platform WhatsApp dan berikut caranya, sebagaimana dikutip dari otechworld, Senin (4/1/2021).

1. Ubah Font Color di WhatsApp Chat

 - Pertama-tama, Anda perlu mengunduh aplikasi font changer dari Google Play Store. Anda bisa mencoba mengunduh aplikasi font changer seperti WhatsBlue text.

 - Ketik pesan di aplikasi WhatsBlue text.

 - Tap Blue Text font untuk mengirim pesan di Blue color font.

- Kini, Anda akan melihat tiga opsi. Copy text, WhatsApp text, dan Share text. Jadi, tap di WhatsApp text untuk mengirim pesan di platform perpesanan milik Facebook.

 - Usai tap tombol WhatsApp, aplikasi akan terbuka dan pilih teman yang ingin Anda kirimkan pesan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut